Pilihan Cat Untuk Rumah Mungil Minimalis


Jual Cat Tekstur Murah - Rumah dengan warna tidak dapat dipisahkan. Rumah merupakan salah satu kebutuhan manusia, tempat dimana kita beristirahat serta dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan. Sedangkan warna merupakan sebuah spektrum yang dapat memberikan sensasi tertentu. Jadi untuk menciptakan suatu sensasi yang dapat memberi kenyamanan di ruangan anda diperlukan warna yang tepat. Apalagi bagi anda yang memiliki rumah mungil dan minimalis, pasti gak mau, dong terlihat sempit dan supek?

Nah, untuk itu kami akan memberikan sedikit tips agar rumah minimalis anda terlihat luas dan elegan.

1. Gunakan Warna Putih dengan Abu-abu Sebagai Warna Eksterior

Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Warna Putih dengan Abu-abu Sebagai Warna Eksterior

Warna putih dan abu-abu merupakan warna netral yang bisa membuat rumah anda tampak lebih luas. Pilihlah warna putih sebagai dasar dan tambahkan warna abu-abu terang. Anda juga dapat mendambahkan warna lain; seperti hitam atau merah, agar rumah anda tidak hanya terlihat luas, namun juga terlihat lebih elegan dari luar.

2. Warna Biru Muda Untuk Kamar Mandi Anda


Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Biru Muda Untuk Kamar Mandi

Kelembutan dari warna biru muda sangat cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis anda. Karena warn biru muda mudah dipadukan dengan furnitur berwarna lembut dan tanaman imitasi yang akan membuat kamar mandi anda jadi super menarik!

3. Warna Krem Untuk Ruang Tamu dan Ruang Makan


Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Paduan Warna Krem dan Coklat

Memiliki ruangan yang minim sehingga harus mencampurkan antara ruang tamu dengan ruang makan? Tidak masalah! Karakteristik yang diciptakan warna krem sama dengan warna putih, dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Anda juga dapat menambahkan furnitur dengan warna coklat. Jadi tidak usah khawatir jika ruang tamu dan ruang makan anda menjadi satu...

4. Warna Pink Muda Untuk Kamar Tidur Untuk Sang Putri


Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Pinky Chic

Bagi anda yang memiliki anak perempuan, pilihlah warna pink sebagai warna kamar anak anda. Tambahkan furnitur dengan warna senada atau warna putih. Dijamin akan menambah kesan girly untuk sang buah hati.

5. Warna Biru Pastel Untuk Si Jagoan Kecil

Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Biru Pastel Untuk Si Jagoan

Bagi anda yang memiliki anak laki-laki, pilihlah warna biru pastel. Ternyata warna biru juga dapat meningkatkan konsentrasi si jagoan, loh! Anda bisa padukan dengan warna kesukaan lain si kecil agar betah bermain di kamar.

6. Lavender Untuk Kamar Tidur Utama


Pemilihan Warna Rumah Minimalis
Warna Lavender
Tidak terlalu ungu tidak terlalu putih, memang tidak salah warna lavender sering dikaitkan dengan keindahan dan kesan cantik. Ada juga unsur tenang dalam pemilihan warna lavender sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan. Anda pun dapat memadukannya dengan warna kesukaan anda yang lain...

Nah, sudah tahu kan warna cat dalam rumah apa saja yang bisa membuat rumah minimalismu terlihat lebih besar? Sekarang kamu bisa bersantai di dalam rumah mungil dengan nyaman.

Jika kalian sedang mencari jasa pengecatan tembok untuk rumah minimalis anda, silakan pilihlah kami Kreasi Karya Cipta, yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi pengecatan. Memiliki banyak tenaga ahli dalam bidangnya yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Kami juga menyediakan bahan cat dan alat untuk mendukung proses pengecatan rumah anda.

Jangan lewatkan panawaran khusus dari kami untuk pengecatan tekstur dengan harga dan kualitas terbaik untuk anda hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilihan Cat Untuk Rumah Mungil Minimalis"

Posting Komentar