Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas

Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas

Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas Murah
Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas

Jual Cat Tekstur Murah - Kami menerima pesanan bahan cat tekstur jadi yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan pengecatan cat tekstur atau kamprot Anda. Bahan cat tekstur ini asli hasil olahan tangan praktisi ahli yang Kami miliki, harganya jauh lebih terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik.

Menggunakan komposisi bahan-bahan berkualitas dan bermutu Kami menjamin kualitas bahan cat tekstur ini dan dapat dipertanggung jawabkan.
Mengapa harus membeli bahan cat tekstur ini?
  • Harga terjangkau dan lebih murah, hemat untuk kebutuhan dan budget Anda
  • Berkualitas, awet serta tahan lama
  • Produk ini bergaransi

.Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas

Daftar jenis pilihan bahan tekstur yang kami tawarkan adalah :
  1. Komposisi bahan campuran menggunakan pasir silika (silica sand) dengan ukuran mesh 50/80, 30/50/, 20/30, dan seterusnya. Bahan olahan tekstur ini padat, kuat, dan memiliki tampilan yang agak kasar. Dapat digunakan untuk pengecatan dinding interior dan eksterior, grc, beton triplek, mdf, dan media padat lainnya.
  2. Komposisi bahan campuran menggunakan tepung calcium carbonate, mortar serta campuran bahan penguat lainnya. Memiliki tampilan agak kasar namun tidak terlalu tajam, dapat digunakan untuk pengecatan dekorasi alternatif dari cat polos biasa pada bagian dinding eksterior dan juga plafon.
    Jual Bahan Cat Tekstur Murah Berkualitas
  3. Komposisi bahan campuran dipadukan antara (silica sand) pasir silika dan bubuk calcium carbonate. Bahan tekstur  ini memiliki tampilan kasap, kasap adalah tetap memiliki tekstur ketika diraba namun tidak terlalu tajam. Bisa digunakan untuk pengecatan dinding interior maupun juga eksterior.
    Jual Bahan Cat Tekstur Murah Berkualitas Jakarta
Untuk informasi lebih lengkap tentang jual bahan cat tekstur berkualitas dan pemesanan silahkan hubungi Kami dinomor HP : 0813-1090-0160 (Call/SMS/WhatsApp).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bahan Cat Tekstur Berkualitas"

Posting Komentar