Cat Tekstur Pasir Silika Jabodetabek | Tlp 0821-1946-5020


Cat Tekstur Pasir - Cat tekstur pasir merupakan cat kental khusus yang akan menghasilkan tekstur kasar, seperti mengecat dinding yang permukaannya belum dihaluskan. Mengapa bisa demikian? Karena bahan cat yang kental dicampur dengan pasir silika, sehingga ketika disentuh, akan terasa sensasi kasar dari pasir tersebut.

Cat Tekstur Pasir Terbaik
Varian Cat Tekstur
Cat tekstur pasir juga dapat diaplikasikan ke seluruh media permukaan yang ada di bangunan anda, seperti tembok, triplek, gipsum, kalsiboard, GRC dan lain sebagainya. Selain itu, alat bantu yang diperlukan untukmengaplikasikannya juga tidak sulit untuk didapat. Anda hanya membutuhkan rol cat tekstur, kuas dan spray cat tekstur.

Baca Juga =  "Alat Pengecatan Tekstur"

Cat tekstur pasir kini sudah sangat berkembang. Tidak seperti dulu yang hanya memiliki 1 warna, yakni putih seperti warna semen. Kini pasir silika telah memiliki banyak varian warna, diantaranya anda dapat lihat pada gambar.

Kami menyediakan bahan dan melayani jasa pengecatan tekstur pasir dengan harga dan kualitas yang terjamin. Silakan hubungi kami di nomor 0812-9896-2559 atau 0821-1946-5020 melalui Tlp/WhatsApp.


Jangan lupa kunjungi laman utama kami www.kreasikaryacipta.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Pasir Silika Jabodetabek | Tlp 0821-1946-5020"

Posting Komentar