Alat untuk Cat Tekstur Spray Cement Gun Murah

Jual Alat Tekstur Spray Cement Gun Murah  - Cement Gun merupakan alat spray yang banyak di memanfaatkan untuk kepentingan pembuatan cat tekstur atau cat kamprot. Keunggulan pengaplikasian pembuatan cat tekstur/kamprot bersama metode memanfaatkan spray berwujud cement gun hasilnya lebih merata, halus, tidak acak-acakan, rapih, dan tentu saja terlampau menghemat  waktu. Berbeda terkecuali memanfaatkan alat bantu konvensional berwujud cetok yang hasilnya tidak rata dan memakan waktu yang lama sistem pengerjaannya.

Cement gun benar-benar mudah di gunakan, tidak mesti mengeluarkan banyak tenaga dan selagi karna penggunaan alat ini sistematis, Anda hanya mesti mengarahkannya ke tempat yang bakal di tekstur bersama jarak yang dapat Anda atur cocok kebutuhan, jarak ideal terhadap spray dan tempat adalah 35-50cm.  

Cement Gun Tekstur di lengkapi dengan:
1. Cup/tabung : Berfungsi sebagai tempat adukan bahan tekstur.
2. Klem/pengikat antara gagang dan tabung.
3. Gagang yang di lengkapi dengan alat pengatur.
4. Tiga buah Nozel/mata lubang yang terdiri dari ukuran 4.00mm, 6.00mm, dan 8.00mm yang berfungsi untuk tingkat pengeluaran besar dan kecilnya tekstur.




Tabung Plastik

Tabung Stainless

Bagi Anda yang tengah membawa konsep dapat membawa pengaruh tekstur kamprot, atau Anda seorang kontraktor yang berprofesi sebagai jasa tukang cat tekstur, kini Anda udah tak kudu sibuk ulang karna kini ada sebuah alat yang terlalu menopang anda di didalam membawa pengaruh tekstur/kamprot. Sebuah alat yang mampu meringankan pekerjaan Anda dan pasti saja mampu menghemat cost dan termasuk saat Anda.

Hasil-hasil tekstur yang gunakan alat cement gun tekstur:  




Kami Kreasi Karya Cipta juga menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.
0821 1946 5020 ( Telepon / Whatsapp )


http://www.kreasikaryacipta.co.id
Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17, Jati Asih, Bekasi ( Alamat Kantor )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat untuk Cat Tekstur Spray Cement Gun Murah"

Posting Komentar